Friday 20 February 2015

AC LG Mati/Nyala Sendiri


Pengalaman selama 4 tahun lebih menggunakan AC LG  baru kali ini mengalami masalah ini. AC indoor tiba tiba mati dan dalam waktu yang tidak lama AC nyala kembali. Saya coba cek remort AC apa di setting timmer untuk mati dan nyala kembali secara otomatis. Timer tidak dalam kondisi nyala berarti AC tidak dalam di setting timernya.

Pada pagi hari saya cek kembali apakah AC masih dalam kondisi yang sama, ketika saya nyalakan justru muncul bunyi beep dan kemudian mati nyala terus menerus. Saya berpikir bahwa yang mengalami kerusakan adalah sensor AC bagian depan. Saya langsung menghubungi teknisi AC. dan dalam waktu yang tidak terlalu lama teknisi sudah tiba. Dan langsung mengganti sensor cukup mudah hanya dengan mencabut 2 kabel dan padang kembali. AC normal kembali. dan sebagai informasi sensor tersebut di dapat dengan cara kanibal dengan AC LG yang rusak. Harga yang di bandrol kisaran Rp. 200 - 300 Ribu.
Jika anda ingin mengganti dengan sparepart yang baru anda mungkin harus pesan ke LG service senter di kota anda. biasa di service centre tidak mempunya stock untuk spare part ini. mereka harus pesan dan membutuhkan waktu kurang lebih 3 - 7 hari.

1 comment:

  1. Nah untuk kalian pembaca yang sedang membutuhkan jasa untuk perbaikan, Bongkar pasang, Perawatan/cuci ac, kulkas, mesin cuci, dispenser, dan barang elektronik. kami juga melayani jual beli dan tukar tambah.

    Terima Kasih untuk informasinya :)

    cv anugerah teknik abadi merupakan Perusahaan yang telah lama bergerak dibidang jasa service ac, Cuci ac, Pasang ac, service Mesin cuci, service Kulkas dan elektronik lainnya di daerah surabaya, Sidoarjo dan gresik sekitar.

    CV ATA sudah dikenal luas masyarakat jawa timur, Dikenal sebagai Jasa Service Panggilan dengan pekerjaan teknisi yang memuaskan dan bergaransi.

    ReplyDelete

 

Artikel Terbaru

Blogroll